Kakanwil Kemenkumham Banten Beri Apresiasi Atas Kunjungan Kerja Ketua Presidium FPII



Serang - Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto terima kunjungan kerja Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Kasihhati beserta jajaran, Senin (06/03).


Tak sendiri, Kasihhati turut didampingi Pengawas Dewan Pers Independen (DPI), Lilik Adi Goenawan dan Ketua Setwil FPII Banten.,serta Roslina anggota Presidium FPII.


Sementara, terima jajaran Presidium FPII di Ruang Kerjanya, Tejo Harwanto nampak didampingi Kepala Divisi Administrasi, Yusfini, dan Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Yurista Dwi Artharini.


Disampaikan Kasihhati, kunjungan kerja yang dilakukan jajaran Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) merupakan komitmen FPII guna membangun sinergi dengan Kementerian Hukum dan HAM termasuk seluruh jajarannya baik Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis.


Disamping itu, Dra.Kasihhati juga menegaskan terkait eksistensi.kelembagaan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) yang merupakan salah satu organisasi profesi kewartawanan  secara nasional yang bernaung dibawah Dewan Pers Independen (DPI).


Menanggapi hal tersebut Tejo Harwanto menyampaikan apresiasi atas kunjungan Ketua Presidium FPII dan jajaran. Tejo Harwanto berharap, adanya kunjungan tersebut akan lebih memperat sinergi antara Kanwil Kemenkumham Banten dengan pers pada umumnya dan FPII beserta berbagai jaringan medianya pada khususnya. 


Kasihhati menyebutkan, Sebagaimana hasil kunjungannya di kanwil Kemenkumham di daerah lkain, dirinya juga memberikan apresiasi atas sambutan dan kinerja pelayanan publik yang diterapkan di Kanwil Kemenkumham Banten .


(Eric_Presidium FPII)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama