Kapolres Klungkung Hadiri Peringatan HUT SMA N 2 Semarapura ke 26 Tahun SMA N 2 Semarapura ke 26 Tahun



Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., menghadiri kegiatan peringatan HUT SMA N 2 Semarapura ke 26 Tahun Bertempat di Aula SMA N 2 Semarapura Jalan Dewi Sartika, Semarapura Kaja, Kec/Kab. Klungkung dengan Tema Dua Enam (Dinamis, Unggul, Akademis, Edukasi, Norma, Aksi Merdeka).


Turut hadir Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,S.Pd.,M.M., Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag.,M.Tr (Han), Kadisdikpora Prov. Bali dan Kepala Sekolah SMA N 2 Semarapura, Para Guru SMA N 2 Semarapura dan Seluruh siswa SMA N 2 Semarapura, Pada Selasa, 7/3/2023


Adapun rangkian kegiatan HUT SMA N 2 Semarapura diawali dengan Launching Podcast Smadara, Tari Sekar Jagat, Penyerahan Hadiah Lomba 5 Mata Pelajaran serta Penyerahan Hadiah Lomba Baleganjur, Nyurat Lontar dan Mawirama serta Penyematan Duta


Kepala Sekolah SMA N 2 Semarapura, menyampaikan pada intinya Kebijakan Sistem SKS bisa memberikan keunggulan bagi siswa untuk mempersingkat kegiatan belajar mengajar hal ini kami laksanakan untuk mensukseskan implementasi pembelajaran. 


Kurikulum merdeka kami bekerja sama dengan instansi terkait agar para siswa dan tenaga pengajar SMA 2 Semarapura bisa berkembang dimana hasil dan perkembangannya bisa kita lihat. 


Kami membuka kesempatan kepada guru-guru kami untuk mengikuti guru penggerak sebanyak 20 tenaga guru sebagai guru penggerak di Provinsi Bali,Harapan kami lahirnya alumni SMA N 2 Semarapura agar memiliki figur yang sehat, bersih, akademis dan menjadi kebanggaan kluarga.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., menyampaikan saat menghadiri kegiatan  HUT SMA N 2 Semarapura ke 26 Tahun untuk bisa menciptakan siswanya sebagai generasi muda yang berkarakter dan penerus bangsa.

 

“Semoga SMA N 2 Semarapura menjadikan siswanya banyak berinovasi dan berprestasi sehingga bermanfaat bagi bangsa dan Negara”, tutupnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama