Ketua DPW Bali Partai Gelora Serap Aspirasi Warga Seraya Timur



Karangasem-Ketua DPW Partai Gelora H.Mudjiono Sosialisasi ke warga seraya timur,pada hari Minggu(11/03/2023) siang bettempat di wantilan.


Dalam sosialisasi atau kunjungan H.Mudjiono di seraya timur disambut baik oleh I Gede Subadra tokoh masyarakat dan Ketua TPP SMS Gede Sardika serta para warga yang hadir.


H.Mudjiono yang didampingi oleh sekretaris DPW Provinsi Bali H.Turmudi,Ketua DPD Mohammad Thohar beserta seluruh jajaran pengurus Partai Gelora yang hadir mendengar,apa yang menjadi keluhan atau permasahan yang kerap terjadi.


Kemudian dalam kesempatan waktu H.Mudjiono mengajak anak-anak muda untuk bersama-sama membangun bangsa yang mau untuk maju baik kabupaten maupun Propinsi.


Lalu disambung oleh Gede Subadra bahwa kami warga seraya timur menyambut hangat H.Mudjiono beserta pengurus DPW mauoun DPC Partai Gelora dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari H.Mudjiono yang mau dengar dan memperjuangkan aspirasi kami,ucap Gede Subadra.


Dalam diskusi tersebut ada masalah penerangan lampu jalan raya belum ada masuk,pakan ternak mahal numun penjualan murah sehingga merugikan para peternak 


Hal inilah H.Mudjiono hadir dan memberikan solusinya lewat Komitmen serta mencoba untuk nerbuat yang terbaik bagi warga Seraya Timur.


Diakhir diskusi warga seraya timur siap dukung dan pilih H.Mudjiono sebagai Wakil Rakyat DPR RI.

(Ardy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama