Para-para Numbay Kali Ini Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan

 



Polresta Jayapura Kota,- Berlokasikan di Kantor Distrik Jayapura Utara, Polsek Jayapura Utara bersama BPJS Ketenagakerjaan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat setempat, Selasa (21/03).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Jayapura Utara Kompol Jahja Rumra, S.H., M.H, Kepala Distrik Jayapura Utara Mardiana, S.S.Ti., M.Si dan perwakilan Pimpinan BPJS Kota Jayapura Muhammad Anand Ardiansyah beserta kurang lebih 35 warga yang hadir.


Kegiatan ini juga merupakan lanjutan dari Para-oara Numbay hanya saja selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas pihak dari BPJS juga mensosialisasikan yang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.


Hal tersebut sampaikan langsung oleh Bapak Ardiansyah bahwa tujuan mereka berkolaborasi bersama pihak Kepolisian adalah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan serta mensukseskan Para-para Numbay.


"Kami telah mengembangkan lima program yaitu Program Jaminan Kesehatan, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, dan Jaminan Hari Tua yang mana kelima program ini merupakan dasar MOU dengan pihak Kepolisian dan saat ini sudah berjalan," ucap Ardiansyah.


Kapolsek Jayapura Utara juga menjelaskan Kapolri dan Pimpinan BPJS Pusat sudah bekerja sama dan sedang disosialisasikan kepada masyarakat diseluruh Indonesia khususnya di Papua.


Kapolsek juga mengharapkan kepada masyarakat setempat agar lebih peduli terhadap situasi keamanan dilingkungan sekitar serta lebih aktif lagi untuk memberikan pengawasan terhadap anak-anaknya terutama penyalahgunaan narkotika yang sangat berbahaya terhadap psikis dan masa depan anak.


"Satu info lagi, penerimaan Bintara Noken telah dibuka, bagi bapak ibu yang anak-anaknya berminat ingain masuk Polisi segera daftarkan karena proses penerimaannya sangat trasparan dan terbukan dan diawasi langsung oleh Mabes Polri," tutup Kompol Jahja.(*)


Penulis : Sesa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama