Peduli Tempat Ibadah, Babinsa Koramil 11/Beji Gelar Kerja Bakti

 


Pasuruan - Babinsa Koramil 0819/11 Beji, Serda Arifidin bersama warga masyarakat menggelar kerja bakti untuk membangun sebuah masjid di wilayah Desa Wonokoyo Kec. Beji Kab. Pasuruan, Jum'at (3/3/23).


Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi aktif dari Babinsa Koramil 11/Beji dan warga setempat dalam membangun tempat ibadah yang lebih layak dan representatif bagi masyarakat.


Serda Arifidin Babinsa Koramil 11/Beji, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial bagi kita semua, terutama dalam membangun dan merawat tempat ibadah.


"Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan kita dalam memfasilitasi masyarakat untuk dapat beribadah dengan tenang dan nyaman di dalam masjid yang layak dan representatif," kata Serda Arifidin.


Sementara itu, Kepala Wonokoyo H. Soleh Prambudi menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada Babinsa Koramil 11/Beji dan warga setempat yang telah berpartisipasi aktif dalam membangun masjid di wilayah Beji.


Diharapkan kegiatan kerja bakti pembangunan masjid ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk lebih peduli dan turut serta dalam membangun dan merawat tempat ibadah di wilayah masing-masing. Kita harus berusaha membangun tempat ibadah yang layak agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama