Polres Bandara Apel Kesiapan Pengamanan Kedatangan Presiden RI



Bali - Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan apel kesiapan pengamanan menjelang kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo melalui VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai di halaman mapolres setempat, senin 13/3/2023). 


Apel kesiapan pengamanan ini diikuti oleh personil yang berjumlah sebanyak 48 orang yang tergabung dalam Operasi Puri Agung II tahun 2023 dan personil imbangan yang dipimpin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E.  


“Sebentar kita akan bersama-sama melaksanakan pengamanan kedatangan Bapak Presiden RI melalui VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ujarnya.


Dalam pelaksanaan pengamanan ini kata Kapolres, seluruh personil diharafkan bertanggungjawab akan tugas yang diembannya termasuk tetap saling berkoordinasi dengan personil pengamanan dari instansi terkait lainnya.


“Tingkatkan kewaspadaan sehingga pengamanan kedatangan dan keberangkatan Bapak Presiden RI beserta rombongan dapat berjalan dengan aman dan lancar,”jelasnya.


Seperti diketahui, kedatangan Presiden RI rencananya landing melalui VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai dengan menggunakan pesawat Kepresidenan Indonesia One. (hum23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama