Babinsa Bersama Warga Bersihkan Rencana Pembangunan Pastori Gereje GKII Tengkapak


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor babinsa Desa Tengkapak Sertu Kornelis Yarangga bersama warga melaksanakan kerja bakti gotong royong membongkar dan membersihkan bekas gedung gereja rencana akan di bangun Pastori Gereje GKII Tengkapak bertempat di Desa Tengkapak, Kec Tanjung Selor, Selasa (11/4/2023).


Sertu Kornelis Yarangga mengatakan kegiatan kerja bakti ini dengan sasaran membongkar dan membersihkan bekas gedung gereja rencana akan di bangun Pastori Gereje GKII Tengkapak.


Kerja bakti tersebut adalah memberikan contoh kepada masyarakat untuk membangun kebersamaan, kesadaran, serta meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan rencana akan dibangun Pastori Gereje GKII Tengkapak.


Sebagai seorang Babinsa sudah menjadi tanggung jawab untuk selalu peduli terhadap seluruh warga Desa khususnya yang ada diwilayah binaan, Selain itu pembersihan sarana rumah ibadah harus dilakukan demi terciptanya suasana bersih dan dan nyaman.


Kehadiran Babinsa ditengah-tengah masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan setiap warga dan juga memberikan contoh yang baik saling Toleransi antar umat beragama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama