Bhabinkamtibma Desa Singakerta Berikan Arahan Pecalang Menjalin Kebersamaan



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Menjalin kebersamaan dalam menjaga keamanan wilayah desa bhabinkamtibmas Desa Singakerta memberikan arahan kepada Pecalang Desa Adat Demayu.


Hal tersebut diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud yang merupakan bagian dari Polres Gianyar, Aiptu I Made Widastra saat memberikan pengarahan kepada anggota pecalang di Jaba Pura Desa Demayu, banjar Batuh, Desa Singakerta. 


"Memberikan arahan kepada pecalang terkait adanya kegiatan masyarakat pelaksanaan odalan di Pura Dalem Demayu. Selasa (04/04/23) pukul 10.00 Wita.


Disampaikan oleh Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H,M.H., bahwa perlunya diberikan pengarahan kepada pecalang yang menjadi mitra kerja bhabinkamtibmas didesa agar Pecalang mengetahui sasaran serta petunjuk dalam melaksanakan tugasnya.


“Dengan adanya kerjasama yang solid maka diharapkan kegiatan pelayanan terhadap warga yang akan dilakukan personil bhabinkamtibmas dengan Pecalang akan semakin eksis demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif aman tertib diwilayah desa binaan,” kata Kompol Yudistira (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama