Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Serahkan Sarana Kontak Kepada Pecalang



GIANYAR, Dalam rangka meningkatkan jalinan kemitraan dengan masyarakat, Sarana Kontak merupakan program Pemolisian Masyarakat (Polmas). Program Polmas itu sendiri dijalankan oleh anggota kepolisian pengemban fungsi Binmas.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra menyerahkan sarana kontak kepada para pecalang di Desa Adat Kengetan, Desa Singakerta,Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar serta memberikan pesan kamtibmas dan mengajak para pecalang untuk bersama sama jaga kondusifitas jelang Pemilu 2024, Pada Rabu, (12/4/2023) Pagi.


Sarana kontak yang diserahkan kepada para pecalang Desa Adat Kengetan berupa Senter Lalin dan Rompi Pecalang, Aiptu I Made Widastra mengatakan bahwa sarana kontak ini sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan Polsek Ubud kepada pecalang Desa Adat Kengetan atas sumbangsihnya dalam membantu tugas kepolisian.


“Kepada para pecalang kita berikan sarana kontak, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan kemitraan kita karena selama ini turut membantu tugas Polri dalam memelihara kamtibmas” ujarnya.


“Peran serta para pecalang sangat penting dalam memelihara kamtibmas, karena peran aktif pecalang sangat membantu tugas anggota Polri dilapangan,” tambahnya.


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra juga berharap jalinan kemitraan antara Polri dan pecalang kedepannya semakin erat sehingga kamtibmas yang kondusif selama ini tetap terjaga, Imbuhnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama