Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Polsek Sukawati Gelar Giat Ops KRYD Imbangan Tahun 2023 di Toko Modern Wilayah Sukawati

 


Gianyar - Polres Gianyar Polsek Sukawati,  bertempat di toko modern  Coco Mart dan Mini Market Jayakerti dilaksanakan giat Ops KRYD 2023  di pimpin oleh Kanit Samapta Polsek Sukawati AKP I WAYAN GEDE ARIMBAWA beserta anggota Ops KRYD yang terseprint, melakukan patroli dalam rangka Ops KRYD tahun 2023, Sabtu (15/4/ 2023).


Kanit Samapta mengatakan, "dalam melaksanakan giat patroli  sambangi pertokoan modern melakukan pemeriksaan/pengecekan produk minuman/makanan kadaluarsa.


"Dalam pemeriksaan yang dilakukan bersama personel dengan mengambil sampel secara acak belum diketemukan produk yang kadaluarsa, ujarnya.


"pada kesempatan tersebut petugas menghimbau kepada para karyawan agar selalu melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang toko agar tidak ada produk kedaluarsa dan pengunjung untuk selalu mematuhi peraturan Lalulintas untuk mewujudkan Kamtibcarlantas yang kondusif menjelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, mengingat mulai tanggal 18 April s/d 1 Mei 2023 akan dilaksanakan Ops Ketupat Agung 2023. Tutup Kanit Samapta.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama