Dandim 0903/Bulungan Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan Padi Yang Siap Panen

 


Tanjung Selor, Sebagai upaya mendukung program Ketahanan Pangan Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP didampingi Danramil 0903-04/TPU dan Pasi Ter Kodim 0903/Bulungan beserta aparat Desa meninjau lahan Ketahanan Pangan yang akan panen bersama bertempat di Desa Panca Agung, Kec.Tanjung Palas Utara, Rabu (3/5/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP peninjauan lapangan merupakan bukti dari keseriusan dan komitmen yang kuat dari TNI AD, khususnya Kodim 0903/Bulungan, untuk selalu membantu pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan di wilayah Kab Bulungan seperti akan dilaksanakan rencana panen bersama pada dua pekan kedepan.


Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi bagi masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan nasional yang sedang digalakkan.


Lebih lanjutnya, panen padi nantinya akan membantu perekonomian masyarakat. "Kami berharap, program ini tetap terus berlanjut, dan dapat membantu perekonomian masyarakat. Jadi setelah kegiatan hari ini, tidak berhenti sampai di sini, namun tetap terus berlanjut," jelasnya.


Kodim 0903/Bulungan berkomitmen untuk membantu petani yang ada di Kab Bulungan serta memberikan solusi pada setiap kendala yang dihadapi sehingga diharapkan hasil panen melimpah dan menambah lahan tanam untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama