Dukung program PKK, Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian Membantu Membuat Taman.

  


MALINAU, Kalimantan Utara,-

Demi tercapainya program Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Desa Data Dian, Kecamatan Malinau Hilir, Kabupaten Malinau , Babinsa Koramil 0910-11/Data Dian, Kodim 0910/Malinau Kopda Hendi membantu ibu-ibu PKK membuat Taman PKK, Selasa (02/05/2023).


“Saya berusaha semaksimal mungkin untuk membantu program PKK yang ada di desa binaan kami ini, dan kita selalu bekerja sama dengan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat" Ungkap Kopda Hendi.


" Disamping kita membantu membuat Taman yang merupakan program PKK kita juga menumbuhkan semangat gotong royong kembali yang saat ini boleh dibilang sudah mulai luntur. Antuasias ibu ibu cukup banyak dan semangat kegotongroyongan bagus" Tambahnya.


Sementara itu Wadanramil Data Dian Letda Inf Heri Agus Sujiantoro mengapresiasi kepada Babinsa yang selalu aktif di desa yang menjadi binaannya.


“Sebagai seorang Babinsa selalu ada di wilayah binaannya, sehingga bisa mengetahui apa yang terjadi atau ada masalah yang ada di desa tersebut segera dapat diatasi dan juga dapat membantu program yang ada di desa, salah satunya kegiatan PKK,” ungkap Letda Inf Heri Agus (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama