Opsnal Polsek Abepura Kembalikan 3 Handphone Kepada Pemiliknya Usai Dilaporkan Hilang

  


Polresta Jayapura Kota,- Unit Opsnal Reskrim Polsek Abepura yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Arman, S.H mengembalikan tiga buah Handphone yang telah dilaporkan hilang kembali kepada pemiliknya masing-masing bertempat di Mapolsek, Jumat (26/5) sore.


Kapolsek Abepura AKP Soeparmanto, S.H membenarkan penyerahan kembali handphone milik para korban tersebut, dimana handphone yang dikembalikan berupa satu buah handphone merk Iphone-12 dan handphone Iphone XR serta Iphone-11.


Kapolsek menerangkan, handphone yang dikembalikan kepada pemiliknya tersebut sebelumnya berhasil ditemukan oleh tim opsnalnya yang melakukan penyelidikan terkait laporan polisi yang terdaftar di register laporan polisi Polsek Abepura.


"Jadi handphone Iphone-12 dikembalikan kepada pemiliknya bernama Faizal warga Jalan Baru Vihara Abepura yang dilaporkan hilang olehnya pada 29 Maret lalu karena dicuri, sedangkan handphone Iphone XR dan Iphone-11 diserahkan anggota opsnal kami kepada pelapor selaku Pemiliknya yang bernama Aris warga Jalan Timika Abepura sebagaimana laporannya pada tanggal 23 Mei tiga hari lalu," terang Kapolsek.


Keduanya mengucapkan terima kasih atas kinerja Kepolisian dalam hal ini Polresta Jayapura Kota melalui Polsek Abepura yang telah berhasil menemukan handphone mereka yang hilang. "Ucapan terima kasih dari keduanya kepada pihak Kepolisian yang telah mengembalikan handphone mereka yang hilang, kami pun merasa puas atas hasil yang dicapai karena dapat memberikan pelayanan yang seharusnya kepada masyarakat," tambahnya.


"Kami pihak Kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan barang murah yang diduga kuat merupakan hasil curian, karena nantinya akan merugikan diri sendiri, bisa dijadikan tersangka penadahan dan yang jelas uang yang digunakan untuk membeli hangus dan tidak akan kembali," himbau Kapolsek AKP Soeparmanto.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama