Pasca Kebakaran, Anggota Kodim 0903/Bulungan Bantu Bersihkan Puing-Puing Bangunan Sekolah dan Rumah Warga

  


Tanjung Selor, Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah kebakaran yang menimpa Sekolah SDN 07 Tanjung Selor dan rumah warga kemarin siang, maka Kodim 0903/Bulungan dan masyarakat melakukan karja bakti pembersihan puing-puing bangunan pasca kebakaran bertempat di SDN 07 Tanjung Selor Jalan Meranti, Rabu (24/5/2023).


Dari pantauan, puing-puing sisa kebakaran akibat korsleting arus listrik tersebut, nampak berserakan, dan mulai pagi dibersihkan oleh TNI bersama warga setempat. 


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan, Untuk meringankan beban korban kebakaran tersebut, pihaknya mengerahkan anggota untuk melakukan pembersihan sisa-sisa kebakaran di Sekolah SDN 07 Tanjung Selor dan rumah warga.


“Bersama-sama warga setempat, anggota Kodim Bulungan melaksanakan kerja bakti pembersihan sisa-sisa kebakaran sekolah dan rumah tersebut, Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama untuk bahu membahu dalam membersihkan sisa – sisa kebakaran”, ujarnya.


Tugas perbantuan tersebut, merupakan wujud sinergitas antara TNI dan rakyat di kewilayahan dalam membantu setiap kesulitan masyarakat.


“Kami senantiasa menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada akan bahaya kebakaran dan selalu mengecek instalasi listrik,” ucapnya.


Kegiatan seperti ini, rutin dilakukan oleh anggota jajarannya. Terutama ketika ada musibah atau bencana yang menimpa masyarakat. "Ini sebagai bentuk pertolongan yang bisa kami berikan untuk masyarakat," pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama