Personel Kodim Beserta Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Paser Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Di Lapangan Pemda Paser

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Peringatan  Kebangkitan Nasional  ke 115 dilakukan dalam bentuk Upacara yang diikuti oleh Personel TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara, Satpol PP dan para Pelajar. Upacara ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Paser Jl. Noto Sunardi Tanah Grogot, Senin (22/5/2023). 


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Forkopimda Paser diantaranya Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, ST beserta istri, Dandim 0904/Paser Letkol Ary Susetyo beserta Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0904, Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.P dan para tamu undangan.


Sedangkan dalam Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tersebut yang bertindak sebagai  Pembina Upacara ialah Bupati Paser dr. Fahmi Fadli serta yang membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. 


Bupati Fahmi mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Paser menanggapi terkait Peringatan Kebangkitan Nasional dengan lebih memacu kinerja untuk bersemangat lagi dalam membangun Kabupaten Paser, “Sehingga perwujudan Paser MAS yang Maju, Adil, dan Sejahtera dapat tercapai,” kata Bupati Fahmi. 


“Selain itu ke depan yang menjadi fokus peningkatan kesejahteraan masyarakat yaitu peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan juga masalah peningkatan air bersih dan kebutuhan pokok seperti peningkatan produksi pertanian,” tambah Bupati.


Disamping itu Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo juga menyampaikan bahwa "Pentingnya peringatan Hari Kebangkitan Nasional khusunya di wilayah Kabupaten seperti pada hari ini. Disamping untuk mengingatkan akan perjuangan para Pahlawan juga untuk membakar semangat warga Indonesia untuk lebih maju demi mensejahterakan bangsa kita sendiri".


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama