Asah Kemampuan Prajurit Teritorial, Personel Kodim 0904/Paser Laksanakan Latbak Jatri

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Dalam rangka pembinaan kemampuan Prajurit TNI AD di wilayah khususnya di wilayah, Prajurit Kodim 0904/Paser laksanakan latihan menembak senjata ringan (Latbak Jatri). Senin (12/6/2023)


Kegiatan latihan menembak ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Brimob Kompi II Batalyon C Paser yang bertempat di Desa Tepian Batang Kecamatan Tanah Grogot Kabupaten Paser.


Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0904/Paser Letkol Inf Ary Susetyo, para perwira Kodim, Danki Brimob AKP Triyanto beserta anggota Kodim 0904/Paser.


Latihan menembak kali ini menggunakan senjata ringan yang terdiri dari Laras Panjang SS1 dan Laras Pendek Pistol FN 46.


"Ini adalah salah satu kegiatan rutin Kodim 0904/Paser setiap Triwulannya dengan tujuan untuk mengasah kemampuan diri seorang Prajurit TNI" ujar Dandim 0904/Paser.


Kami sampaikan terima kasih juga kepada Brimob telah meminjamkan dan mendukung kegiatan Kodim 0904/Paser untuk melaksanakan latihan menembak triwulan kami, Dandim menambahkan.


Disamping itu kegiatan ini didukung penuh oleh Komando Atas dengan menggunakan peluru tajam sehingga satuan bawah seperti Kodim akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama