Jaga Soliditas dan Kekompakan, Kapolresta Ajak Awal Media Tatap Muka Bahas Kamtibmas

 


Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Kapolresta Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si gelar Silaturahmi bersama para Jurnalistik bahas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Rabu (26/7) siang.


Kapolresta KBP Victor Mackbon didampingi Wakapolresta AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.M., M.H menggelar silaturahmi atau temu kangen alias tatap muka tersebut dianggap penting untuk dilakukan demi menjaga soliditas dan kekompakan yang sudah terjalin.


Dalam sambutannya, Kapolresta kembali mengajak para Jurnalis untuk bersama menjaga Kota Jayapura di tahun politik, saran dan masukan dari setiap elemen masyarakat termasuk awak media sangat penting untuk didengarkan.


"Situasi masih terus kondusif di Kota Jayapura tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan media, kami berbuat tapi tidak diberitahukan kepada masyarakat maka situasi Kamtibmas belum tentu dapat terjamin. Berkat dukungan media Polresta Jayapura Kota kini semakin eksis di tingkat lokal maupun tingkat nasional," ungkap Kapolresta.


Lebih lanjut kata Kapolresta, beberapa waktu lalu pihaknya telah menerima penghargaan dari Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, dimana dua penghargaan sekaligus diterima olehnya yakni terkait Inovasi dan Pelaksana program Quick Wins terbaik di Jajaran Polda Papua. "Ini semua tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan media," imbuhnya.


"Silaturahmi ini juga dalam rangka menyikapi agenda-agenda Politik terkait Pemilu Serentak Tahun 2024, kami butuh dukungan dari rekan-rekan media, walaupun sudah ada langkah-langkah yang di checklist untuk mewujudkan Pemilu aman damai dan kondusif, namun tetap membutuhkan dukungan semua pihak tentunya," tandasnya.


"Saya harap silaturahmi yang ada tetap terjaga dan terus terpelihara guna bersinergi mewujudkan Kota Jayapura yang aman dan damai tanpa gangguan Kamtibmas yang berarti," pungkas KBP Victor Mackbon.


Giat dilanjutkan dengan diskusi santai bersama awak media yang hadir dari media online, media elektronik dan media cetak yang ada di Kota Jayapura sambil makan siang bersama.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama