Kapolda Bali Hadiri Kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023

  


Bali-Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., menghadiri kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023 di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polda Bali, Rabu (26/07/2023). 


Kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2023 ini diikuti secara virtual oleh Polres/ta jajaran Polda Bali yang dipimpin langsung oleh bapak Wakil Irwasum Polri. 


Adapun pembahasan yang di sampaikan terkait  hasil pelaksanaan audit kinerja yang mana ada beberapa temuan yang perlu mendapatkan perhatian dan perbaikan, Demikian pula apa yang menjadi arahan Presiden RI terkait Pelaksanaan pengamanan Pemilu agar diperhatikan dan dilaksanakan dengan tanpa adanya pelanggaran.


Wakil Irwasum Polri juga memberikan apresiasi terhadap Polda Bali beserta jajarannya atas pelaksanaan tugas dalam pengamanan kegiatan baik yang berskala Internasional maupun Nasional.


Terkait audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasum Polri di jajaran Polda Bali tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. menjelaskan bahwa audit kinerja lebih menonjolkan aspek pelaksanaan dan pengendalian. Berbagai petunjuk dan Rekomendasi telah diberikan tentunya bisa menjadi pedoman untuk mendorong perbaikan yang signifikan dan meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik kedepannya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama