Kodim 0904/Paser Laksanakan Olahraga Bersama Instansi Se Kabupaten Paser Dalam Rangka HUT Kodam VI/MLW

  


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Kodim 0904/Paser laksanakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kodam VI/Mlw yang ke 65 tahun, pada hari ini kegiatannya adalah melaksanakan Olahraga Bersama Instansi Gabungan SE Kabupaten Paser dan warga sekitar Tanah Grogot. Jumat (14/7/2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Paser  Drs. Katsul Wijaya, M.Si, Dandim 0904/Psr Letkol Inf Ary Susatyo, Kapolres Paser AKBP Kade Budiarta, S.I.P, anggota Komisi 2 DPRD Paser Bpk. Lamaludin, Asisten Kesra Bpk. Romif Erwinandi, M.Si, Camat Tanah Grogot Abdul Rasyid, STp, Ketua KONI Paser Bpk. Totok Sumardiono dan Danpos AL pondong Kapten (L) Agung 


Hadir pula dalam kegiatan tersebut para Perwira Kodim 0904/Paser, Perwira Polres Paser, anggota Kodim 0904/Paser dan Polres Paser serta Pemda Paser, turut hadir pula anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr dan Bhayangkari Paser.


Kegiatan diawali dengan melaksanakan Senam di Halaman Pemda Paser dengan dipandu oleh Instruktur Senam yaitu Ibu Nilam beserta instruktur lainnya.


Dalam kesempatannya Dandim 0904/Paser menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan yang sudah mengikuti kegiatan hari ini. Disamping untuk menjalin silaturahmi kegiatan hari ini juga untuk menyehatkan tubuh kita dalam meningkatkan daya tahan tubuh.


Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini tidak hanya senam saja, namun jalan sehat mengitari Kelurahan Tanah Grogot juga dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh peserta.


Dim 0904/Psr

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama