Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran Beri Kejutan Polres Malinau Dalam Rangka HUT Bhayangkara dan Hari Raya Idul Adha.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 dan Hari Raya Idul Adha 1444H Tahun 2023, Komandan Kodim 0910/Malinau  Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P yang di wakili oleh Danramil 0910-10/Long Nawang Mayor Inf M. Sutiono bersama anggota Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran  mendatangi Mapolres Malinau dan Polsek, Senin (03/06/2023).


Kedatangan Kami  di Mapolres Malinau tersebut dengan tujuan memberi kejutan (surprise) kepada Kapolres Malinau AKBP Andreas Wijaya, S.I.K dan jajarannya.


Mayor Inf M.Sutiono beserta Prajurit Kodim 0910/Malinau, membawa kue tart bertuliskan HUT Bhayangkara ke-77, sambil menyanyikan lagu ”Selamat Ulang Tahun” bagi Kepolisian.


Mayor Inf M. Sutiono menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga tali silahturahmi serta sinergitas antara TNI-Polri di Kabupaten Malinau dalam menjalan tugas negara. Dengan bertambahnya umur, Polri diharapkan tetap sukses dengan konsep Prediktif, Responsibilitas dan Transparasi dalam menjalankan tugas dan wewenangnya. Menjadi kebanggaan rakyat Indonesia sesuai tema peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yaitu “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama