Amin' OPTIMIS Menang Di Jawa Timur


Pasuruan - PASANGAN BAKAL CALON PRESIDEN' DAN WAKIL PRESIDEN, ANIS BASWEDAN DAN MUHAIMIN ISKANDAR, Melakukan silaturahmi ke sejumlah Pondok Pesantren Di Jawa Timur, yang salah satunya adalah Ke Pondok Pesantren AL-Yasini, Di Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, pada kamis sore.

Kedatangan pasangan yang lebih dikenal dengan Sebutan AMIN ini, Disambut meriah dengan iringan musik seni hadrah oleh para Santri Pondok Pesatren AL-YASINI, Serta diberikan kalung sorba warna hijau oleh Pengasuh Pondok Pesantren, Yakni KH.Mujib Imron. 

Dengan bersilaturahmi dengan para kyai, habaib, serta tokoh masyarakat di jawa timur, khususnya di kabupaten pasuruan, Bacawapres Muhaimin Iskandar, mengatakan bahwa pihaknya optimis akan meraih kemenangan di provinsi jawa timur, Mengingat PKB menjadi partai pemenang kedua pada pemilu tahun 2019 yang lalu. Muhaimin juga yakin perolehan suara di kota dan kabupaten pasuruan akan menang telak, Mengingat PKB menjadi Partai Pemenang Pemilu Di Kota dan Kabupaten Pasuruan.

Sementara itu, Bacapres Anis Baswedan, mengaku bangga dapat berpasangan dengan muhaimin iskandar, karena muhaimin merupakan sosok panglima santri yang cukup memiliki pengalam di pemerintahan, dimana muhaimin menjabat sebagai menteri, serta menjabat sebagai Anggota DPR RI. Samiadji Sekjen Laskar Cak Imin Korda Jatim mengatakan akan berjuang bersama Kyai, Ulama, Santri, Tokoh masyarakat jawa timur dengan target 60-70% kemenagan suara AMIN. (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama