Satgas Preventif Sigap intensifkan Patroli Wilayah & Objek - Objek Penting Pemilu 2024


Polda Bali-Polres Tabanan-Humas Tabanan, Personil Samapta Polres Tabanan melaksanakan patroli Rutin sambangi kantor penyelenggara pemilu, SPBU Ir.Sukarno, Terminal Peiapan, Taman Bung Karno, Lapangan Alit Saputra, Perbankan dan seputaran kota Tabanan, Rabu (20/12/2023) pukul 10.00  wita, Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan gangguan Kamtibmas & Cipta Kondusif masyarakat.


Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Wayan Suta Arcana, S.H, mengatakan sambang maupun Patroli Rutin di tempat-tempat yang rawan kriminalitas seperti SPBU, Perbankan dan tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polres Tabanan. 


Kali ini AKP Suta Arcana  juga menyampaikan pentingnya menjaga keamanan terutama pada saat ini yakni menjelang Pemilu 2024, siap memberikan rasa aman dan nyaman selama pesta demokrasi berlangsung.


Lebih lanjut AKP Suta Arcana berharap dengan dilaksanakannya Patroli secara intensif ini mampu mencegah Ambang gangguan dan gangguan nyata selama proses pesta demokrasi tahapan Kampanye. 


“Dengan adanya patroli ini diharapkan situasi di wilkum Polres Tabanan tetap terpelihara aman dan kondusif,” ungkap AKP Suta Arcana. 


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama