Tingkatkan Pengawasan Waka Polres Tabanan Pantau dan Cek Palaksanakan Strong Poin

 


Tabanan-Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya atmaja, P, S.Sos., M.H, pantau dan cek pelaksanaan strong point yang tergelar di jalan diwilayah hukum Polres Tabanan Pasalnya arus lalu lintas yang padat di pagi hari mengharuskan personil Polres Tabanan melakukan pelayanan kepada masyarakat sebelum melaksankan tugas rutin sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing. Seperti terlihat pagi ini, Kamis pagi ( 14/12/2023 )  Waka Polres melakukan pengecekan di Sp.Patung Adipura, Sp. Patung Sagung Wah dan sepanjang jalan diponogoro, dimana terdapat 5 sekolah, tentunya kita atensi kepadatan arus lalin. 


"Tidak hanya pagi, sorepun kita cek personil yang melaksanakan tugas. Kalau pagi kita cek mulai pukul 06.30 wita dan kalau Sore mereka sudah siap dijalan sejak pukul 15.00 wita," Kata Waka Polres Tabanan. 


Menurutnya mengawasi setiap kegiatan khususnya pengaturan arus lalu lintas pada saat-saat jam macet adalah wajib, agar personil yang bertugas merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan tugas.


Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara kendaraan agar tetap hati-hati dan melengkapi diri dengan kelengkapan sesuai peraturan perundang-undangan sehingga keamanan diri bisa tetap di jaga.


"Mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, karena keamanan tanggungjawab kita bersama," tutup Waka Polres


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama