Zoom Meeting Kesiapan Polri Dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru Di Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024


Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota mengikuti kegiatan Kesiapan Polri Dalam Menyambut Natal dan Tahun Baru Di Masa Kampanye Pileg dan Pilpres 2024 yang dilaksanakan secara zoom meating bertempat di Rupatama Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota. Rabu (29/11/2023). 


Hadir dalam kegiatan Kabag SDM Polres Pasuruan Kota Kompol Handoyo S.H, KPU Kota Pasuruan Ibu Helmi, Para Kasat Polres Pasuruam Kota, Para Kapolsek Jajaran, Bawaslu Kota Pasuruan, FKUB Kota Pasuruan, dan MUI Kota Pasuruan 


Kegiatan diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan S.H., M.H., M.SI. dilanjutkan dengan penyampaian dari 4 narasumber yang sudah di undang di acara. 


Adapun 4 narasumber adalah Brigjen Pol. Makhruzi Rahman, S.I.K., M.H. Karobinopsnal Baharkam Polri, DR. M. Alfan Alfian M, M.SI Dosen Universitas Nasional, Romo Antonius Benny Susetyo Budayawan Indonesia dan Rohaniyawan Katholik, dan Dr. Devie Rahmawati, M.Hum Praktisi Komunilasi. 


Kabag SDM Polres Pasuruan Kota Kompol Handoyo S.H saat ditemui menjelaskan, salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyampaikan kesiapan institusi Polri dan mengawal pesta demokrasi dengan berbagai pendekatan yang dilakukan guna mensukseskan kegiatan pemilu 2024. 


Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pesan damai dalam menyambut natal dan tahun baru 2024 bersama dengan masa kampanye Pemilu 2024. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama