Melalui Jumat Curhat Polsek Denpasar Barat Jalin Kedekatan Bersama Warga Desa Tegal Harum



Denpasar, Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kemitraan Polri dengan Masyarakat, Polsek Denpasar Barat rutin menggelar program Jumat Curhat, yang hari ini dilaksanakan di Desa Tegal Harum Jl.Gn Cemara Denpasar bersama Perangkat Desa dan Warga Masyarakat, Jumat (2/2/2024) pagi. 

 

Kegiatan jumat curhat ini dipimpin Kanit Binmas Polsek Denpasar Barat AKP Wayan Budiartana, S. H., bersama Kanit Sabhara Iptu H. M. Arif Junaedi, S. H., Kapolsubsektor Monang Maning Ipda Komang Alit Sapta Wiryawan, S. H., Panit Binmas Ipda Wayan Sudima, memberikan edukasi dan pemahaman terkait situasi kamtibmas yang sedang berkembang akhir-akhir ini. 


Saat diwawancarai ditempat terpisah, Kapolsek Denpasar Barat Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menjelaskan, maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan program Jumat Curhat adalah sebagai media untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya pemecahan masalah ataupun solusi terbaik yang dapat dilakukan.


“Kami dari Polsek Denpasar Barat hadir di Desa Tegal Harum melaksanakan giat Jumat Curhat, yang merupakan program prioritas Kapolri dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka mewujudkan masyarakat maju, tertib hukum serta bersama - sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif menjelang pencoblosan surat suara pada Pemilu 2024", ucapnya


Ditambahkan pula, "Selain menampung aspirasi maupun keluhan, program Jumat Curhat ini juga merupakan upaya kami untuk menjalin kemitraan serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Denpasar Barat dengan masyarakat. Kegiatan ini merupakan bentuk implementasi Polri hadir di tengah masyarakat dalam penyelesaian masalah yang mereka alami sehari-hari”, pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama