Polsek Denbar Gelar Sembahyang Purnama Sasih Kesanga Memohon Kedamaian Pasca Pemilu 2024



Denpasar - Demi Terwujudnya Pemilu Damai Tahun 2024, Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) menggelar persembahyangan bersama Hari Purnama Sasih Kesanga yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2024.


Persembahyangan bersama ini bertujuan agar seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan, aman, damai dan kondusif, kegiatan dilaksanakan di Pura Padmasana Polsek Denbar yang diikuti seluruh PJU dan anggota dengan berpakaian dinas lapangan. 


Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengungkapkan bahwa

kegiatan persembahyangan bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka mendoakan keamanan dan kelancaran tahapan pemungutan suara Pemilu 2024 yang sedang memasuki proses rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara.


“Kami dari kepolisian sudah berkomitmen untuk mengawal Proses Demokrasi demi terwujudnya Pemilu yang aman dan damai dengan tetap memegang

teguh Netralitas, melalui doa dan persembahyangan di hari Purnama, Sasih Kesanga ini kita berharap agar diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa Ida Sang Hyang Widhi Wasa dalam melaksanakan tugas pengamanan tersebut” ungkapnya.


Kapolsek pun mengajak seluruh masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Denpasar Barat

untuk ikut menyukseskan Pemilu 2024 ini dengan tetap menjaga keamanan dan kerukunan, serta saling menghormati perbedaan pilihan politik.


“Pemilu aman dan damai harus kita wujudkan bersama-sama sebagai indikator kemajuan dari sebuah bangsa dalam berdemokrasi”, pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama