Dir Pam Obvit Polda Bali Cek Pos Pengamanan Tanah Lot


Bali-Dir Pam Obvit Polda Bali Kombes Pol Harri Sindu Nugroho, S.H., M.M., melaksanakan pengecekan langsung Pos Pengamanan Tanah Lot, senin ( 8/4/2024 ).


Setibanya di Pos Pam Tanah Lot, Dir Pam Obvit disambut oleh Komandan Kodim (Kodim) 1619 Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P, Waka Polres Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja P. Sos., M.H, Kabag Ops Polres Tabanan dan Kasat Pam Obvit Polres Tabanan. Pengecekan imi dilakukan guna memastikan arus mudik serta perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah diwilayah Kabupaten Tabanan berjalan lancar dan aman.


Dir Pam Obvit, mengharapkan para personel pengamanan dan pelayanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga Lebaran ini berjalan aman serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat saat mudik Lebaran.


“Terima kasih, tetap semangat dalam menjalankan tugas mulia ini,” ujarnya.


Sementara Waka Polres Tabanan, menyampaikan bahwa pengecekan ini dengan tujuan memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana yang ada di Pos Pengamanan Tanah Lot. 


Menurut Waka Polres, bahwa Operasi Ketupat Agung tahun 2024 merupakan operasi kemanusian, dengan harapan operasi ini benar-benar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta terwujudnya Mudik Aman dan Mudik Berkesan.


“Dengan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat mudik nanti. Apabila ada kendala silahkan menghubungi call center 110 atau Pospam dan Posyan terdekat,” tegasnya.


Ditempat yang sama, Dandim  1619 Tabanan, mengatakan, puluhan prajurit terbaik Kodim 1619 Tabanan dikerahkan untuk membantu Polres Tabanan dalam pengamanan perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah tersebut. Mereka, bersama instansi terkait lainnya dan  tersebar di Pos Pos Pangamanan Masjid Al Huda, Pos Pam Tanah Lot, Pos Pam Ulundanu dan Pos Pelayanan Selabih. 


“Selain itu juga kami siagakan personel Kodim 1619 Tabanan  yang setiap saat siap bergerak untuk membantu Kepolisian dalam pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah. Mudah-mudahan Lebaran kali ini aman dan lancar,” pungkas Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P,


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama