KPSP Setia Kawan Nongkojajar Menggelar Halal Bihalal, Pengajian bersama Dr. K.H. Zainur Roziqin


Pasuruan - Setelah menjalankan Ibadah Puasa yang Penuh Berkah, Mulia, di Bulan Romadhon 1445 H, Keluarga Besar KPSP Setia Kawan Nongkojajar Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, kemarin Rabu,24/ 4/2024 bertempat di Aula Serbaguna mengadakan Silaturrahmi, Halal Bihalal, dan Pengajian bersama Dr. K.H.Zainur Roziqin. 


Hadir dalam Acara Halal Bihalal Ketua KPSP. Setia Kawan Abah Sulis, Bendahara  Abah.Farhan, Abah Hartoyo, Segenap Pengurus dan Karyawan, FORPIMKA Tutur, MWC. NU Tutur, Kades - Kades Se Kec. Tutur, Ratusan Anggota KPSP Setia Kawan Nongkojajar.


tepat jam delapan pagi acara di awali dengan pembacaan Sholawat Nabi Muhammad Sholu Alaih dengan Khusyuk' dan berharap Syafa'at Rosulluallah SAW. 


Abah Sulis Ketua KPSP. Setia Kawan Nongkojajar dalam sambutan nya saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu Undangan di Aula Serba Guna ini, Kegiatan Halal Bihalal ini sudah tradisi KPSP. Setia Kawan Nongkojajar setiap tahun di Bulan Syawal, Ungkapnya.


ia menambahkan Saya atas nama Ketua dan mewakili Pengurus KPSP. Setia Kawan, menghaturkan  Minal Aidzin Wal - Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga semua dosa kita di ampuni Allah Taala dan menjadi Manusia yang Fitri, dengan Halal Bihalal ini tali Ukhwah Silaturrahmi ini terus terjalin sehingga ke depan KPSP. Setia Kawan Nongkojajar semakin Maju dan Berkah, Ujarnya. 


Acara inti Pengajian oleh Dr.K.H. Zainur Roziqin dalam Tausyiahnya Momentum halal bihalal ini adalah sarana untuk menjadi manusia yang baik, ber Akhlaqul Karimah di mana sesama muslim harus saling maaf memaafkan segala kesalahan baik lahir maupun bathin. 


"Orang yang terlebih dahulu minta maaf bukan berarti dia orang salah tapi itu orang yang di sayang Allah Taala, menunjukkan hati nya bersih, ikhlas, Kata Yai Asli Malang ini.


Ke depan di bulan Syawal ini semoga keimanan semakin meningkat, semangat rajin ibadah, rajin ke Masjid, istiqomah berjamaah Sholat lima Waktu danTadarus Al -Qur'an, Pesan Yai yang Humoris ini.


Doa penutup di bacakan oleh Ust. Afandi, di lanjut Saling bersalaman berjabat tangan secara bergantian.(mid)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama