Open House Dandim 1009/Tanah Laut Halal Bihalal Kepada Seluruh Anggota


Pelaihari - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tanah Laut Korem 101/Antasari Kodam VI/Mulawarman Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menggelar Open House Hari Raya Idul Fitri di rumah dinasnya di Jl. Hutan Kota, Kel. Angsau, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Rabu (10/04/2024).


Dandim 1009/Tanah Laut Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 1009 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Ny. Natasya Indar Irawan mengatakan kegiatan Open House pada Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin serta meningkatkan silaturahmi antara sesama  keluarga besar Kodim 1009/Tanah Laut baik personel Militer, PNS maupun Persit.


"Momentum Idul Fitri adalah salah satu moment yang baik untuk melakukan halal bihalal, semua manusia itu pasti ada kekhilafan dan kesalahan, baik disengaja maupun tidak, baik itu kesalahan besar maupun kecil, maka dihari yang fitri ini lah kita saling memberi maaf," tutur Dandim.


"Melalui kegiatan ini pula dapat lebih menjalin keakraban terutama keluarga besar Kodim Tanah Laut, sehingga dapat saling mengenal satu sama lain," pungkasnya. (Pendim 1009/Tla)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama