Pantau Objek Wisata, Kapolsek kerambitan Berikan Himbauan Pengunjung Pantai/Warga pesisir


Tabanan - Kerambitan, 1 Mei 2024, – Sebagai upaya memastikan para wisatawan yang  liburan aman dan nyaman,  Polsek Kerambitan melaksanakan pemantauan di wisata Pantai Pasut desa Tibu biu Kerambitan.


Pemantaun dilakukan Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S Ag,  bersama anggota mendatangi lokasi obyek wisata Pantai Pantai Pasut Desa Tibu biu, Kecamatan Kerambitan , Kabupaten Tabanan, Rabu (1/5/2024).


Selain melakukan pemantuan, Kapolsek Kerambitan  juga memberikan himbaua kepada pengunjung serta masyarakat yang sedang berwisata dan melakukan aktifitasnya di Pantai Pasut, memberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu berhati-hati saat beraktivitas wisata Pantai mengingkat ombak besar.


“Kami menghimbau kepada pengunjung pantai untuk tidak berenang terlalu jauh dari bibir pantai, selalu memperhatikan anak-anak mereka yang berenang, dan menjaga agar barang bawaan tidak tertinggal,” ucap Kapolsek Kerambitan Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag.


Situasi sampai saat ini dalam keadaan aman, kunjungan wisatawan belum begitu ramai berkaitan dengan liburan May Day. “Situasi masih kondusif, baik di tempat parkir maupun di pinggir pantai  Pasut namun kami tetap menghimbau wisatawan agar selalu berhati-hati membawa barang bawaan, dan tidak menaruh barang berharga di bawah jok motor.


 Pastikan kendaraan bermotor sudah dalam keadaan aman tidak ada kunci yang masih nyantol. Kami sarankan pula untuk wisatawan agar tidak berphoto selfie di dekat ombak,” paparnya karena belakangan ini ombak tidak menentu, sampai saat ini situasi Pantai  Pasut tetap aman.


( Humas Polsek Kerambitan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama