Bhabinkamtibmas Desa Delod Peken Amankan Kegiatan Paruman Madya Desa Adat Kota Tabanan


Tabanan, Minggu 9 Juni 2024, Guna menjaga keamanan dan kelancaran berlangsungnya kegiatan Paruman Madya Desa Adat Kota Tabanan yang berlangsung pada hari Minggu tanggal 9 Juni 2024 pukul 08.00 wita bertempat di balai Banjar Bayu samana Banjar Sakenan Belodan desa delod peken Tabanan, yang diselenggarakan oleh Desa Adat Kota Tabanan.


Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H., melalui Bhabin Desa Delod Peken Aiptu I Nyoman Sutika dalam mengamankan kegiatan mengatakan," bahwa nampak hadir dalam Paruman Madya Desa Adat Kota Tabanan antara lain Jro Kelian Banjar Adat Se jebag Desa Adat Kota Tabanan, Lima (5) Orang Peserta Paruman Madya Masing-masing Banjar dan Utusan Calon Sabha Desa atau Kerta Desa dari Masing-masing Banjar.


Bhabin Delod Peken juga menyampaikan kehadiran Bhabin di tengah kegiatan Paruman Madya ini selain untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan, juga untuk lebih mendekatkan diri lagi kepada para tokoh tokoh masyarakat yang hadir dalam Paruman ini, sehingga sinergitas dengan Tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan Kamtibmas tetap terjalin dengan baik.


" Di akhir kegiatan Paruman Madya Bhabin Desa Delod Peken menyampaikan himbauan kamtibmas kepada peserta Paruman Madya agar ikut serta dalam menjaga keamanan di banjarnya masing-masing, jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang beredar di media sosial dan tetap waspadai kehadiran orang yang tidak dikenal, agar tidak menimbulkan ancaman gangguan Kamtibmas," Ujar Nyoman Sutika.


( Humas Polsek Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama