Kapolsek Marga Pimpin Bhakti Sosial di areal pura Puseh desa adat Belayu Marga


Polda Bali - polres Tabanan - Polsek Marga, Minggu ( 9/6/2024 ) pukul 08.00 wita telah berlangsung kegiatan kerja Bhakti sosial bersama masyarakat pengempon pura puseh desa adat belayu yang berlokasi di br jebaud , DS Beringkit belayu, kec marga dalam rangka melaksanakan tradisi menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 .


Dalam giat tersebut turut hadir Kapolsek Marga AKP I Ketut Tunas,SH dan Kanit bersama personil Polsek Marga,Kelian adat pengempon pura puseh belayu, Kelian maksan pengempon pura puseh belayu Warga masyarakat br Bajera Belayu sebagai pengempon pura puseh adat belayu kurang lebih 60 orang. 


Kegiatan Bhakti sosial berupa kerja Bhakti kebersihan lingkungan bersama masyarakat adalah suatu kegiatan tradisi Kepolisian khususnya Kepolisian Polsek marga dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat untuk mendekatkan masyarakat agar lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum polsek.marga agar terjaga an dan kondusif .


Disamping itu juga untuk lebih menyentuh kesadaran hati masyarakat untuk tetap menaruh kepercayaan trust building terhadap aparat kepolisian untuk nantinya bisa saling memberi informasi2 penting ke dua arah sehingga hubungan kemitraan dalam menjaga harkamtibmas berjalan aman dan kondusif .


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek marga memberikan sarana kontak berupa alat2 kebersihan berupa : sapu lidi, serok dan 3 dos air Aqua sebagai wujud menjalin kecintaan dan kepedulian kepada masyarakat.


Prajuru adat pengempon pura mengucapkan testimoni ucapan terima kasih dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada Kepolisian Republik Indonesia agar tetap jaya dan sukses dipercaya masyarakat.


Selama kegiatan dapat  berjalan dengan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama