Kedekatan Polisi Dengan Masyarakat Pada Peringatan HUT Lansia Kediri Ke-14 tahun 2024


Tabanan - Kediri, Sabtu 8 Juni 2024, Dalam rangka menjaga silaturahmi dan kerjasama serta keberadaan Bhabimkamtibmas selalu melekat di desa binaannya.


Pada hari Jumat 7 Juni 2024 pukul 16.00 wita s.d.  selesai, bertempat di Bale Banjar Jagasatru, Desa/Kecamatan Kediri, Tabanan, Bhabinkamtibmas Desa Kediri Aiptu Gede Oka Widiatmika dalam  menjalin keakraban dengan masyarakat selalu hadir dan monitoring kegiatan peringatan HUT Lansia ke-14 yang dilaksanakan di Jaga Satru Kediri.


Dalam hal ini kegiatan peringatan HUT ke-14 Lansia Desa Kediri dengan tema "Di Usia Senja Kita Bergaya Dan Berjaya" yang rutin dilaksanakan setiap tahun sekali dalam rangka membangkitkan semangat kaum lansia untuk selalu berkarya, seperti banyak orang mengatakan bahwa "USIA BOLEH TUA TAPI JIWA DAN SEMANGAT MASIH MEMBARA".


Bhabimkamtibmas selalu mengingatkan dan mengajak kaum lansia untuk selalu aktif dan semangat,  karena banyaknya sumber penyakit berawal dari pikiran dan berimbas terhadap nafsu, baik nafsu makan, tidak bisa tidur sehingga malas untuk bergerak dan segala penyakit akan mudah datang ke tubuh kita, tegasnya.


Sesuai dengan penekanan Kapolres Kediri AKBP Leo Dedy Defretes,S.H, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,S.H,M.H, menyampaikan agar personil Bhabimkamtibmas selalu melekat di masyarakat desa binaannya dan bersamaan dalam menjaga Kamtibmas serta bersinergi dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dan juga melaksanakan pengamanan pada setiap kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak.


Kapolsek Kediri juga menekankan supaya "Bhabimkamtibmas selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan wilayah masing-masing dan sekaligus dapat menyerap informasi yang berkembang di masyarakat untuk bisa ditindak lanjuti atau penanganan lebih awal", tegasnya.


Ketua panitia mengucapkan banyak  terimakasih atas partisipasinya.


(Humas Polsek Kediri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama