Dandim 0808/Blitar kita jadikan ajang silahturahmi Buka puasa bersama




Blitar, tribunusantara.com  - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama para Ulama dan Guru ngaji yang ada di Kota Blitar.

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh pemerintah Kota Blitar yang bertempat di Balai Gedung Kuesumo Wicitro jalan Sudanco Supriyadi Kota Blitar, Senin (20/05/2019).

Plt. Walikota dalam sambutannya mengatakan "salah satu misi Pemerintah Kota Blitar bagaimana kita mampu menciptakan masyarakat yang regelius.

Salah satunya kita bersama membangun kota Blitar bersama para ulama.

"Dengan hikmah Ramadhan mari kita pererat tali silaturahmi antara Aparat TNI-POLRI, Pemerintah kota Blitar, Toga, Tomas serta Komponen lain demi mewujudkan kualitas iman dan taqwa menuju Kota Blitar yang aman, damai dan sejuk,”kata Plt Walikota Blitar.

Sementara itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE di sela - sela kegiatan saat di mintai keterangan mengucapkan "Terima kasih kepada Pemerintah Kota Blitar dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama para ulama dan guru ngaji yang ada di kota Blitar "Tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan bahwa Kegiatan ini sangat bagus dimana kita bisa saling kenal sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat terutama kepada para ulama dan guru ngaji yang ada di Kota Blitar.

Kita tidak bisa berbuat banyak tanpa bantuan dari masyarakat, tentunya dengan adanya acara buka bersama ini dapat mempererat tali silaturahim sehingga hubungan antara Forpimda  dengan Masyarakat tetap terjaga dan semakin erat "Tambahnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.