Jaga Kebugaran Badan Anggota Kodim Barabai Melaksanakan Olahraga



Barabai Kalsel. Setelah melaksanakan puasa Ramadhan sebulan penuh, jarang, sekali para anggota Kodim Barabai melaksanakan olahraga.
Untuk menjadi kesehatan dan kebugaran badan seluruh anggota Kodim Barabai melaksanakan olahraga bersama di lapangan pelajar di Jalan SMP Barabai Darat Barabai, pada Jum'at (14/2019).

Diawal apel pagi diambil oleh Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf Suyanto dilanjutkan dengan senam dipimpin oleh Serma Nurhadi (Batiops Dim 1002/Barabai).

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Suyanto  menyampaikan sudah sekian lama kita tidak melakukan olahraga karena padatnya jadwal kegiatan mulai pengaman pemilu 2019  hingga cuti lebaran, hari ini kita sama sama melaksanakan olahraga sesuai dengan bidang masing-masing, saya harapkan laksanakan olahraga dengan penuh semangat dan utama faktor keamanan,ujarnya.

Bagi anggota yang merasa kurang sehat jangan dipaksakan untuk berolahraga,  sesuaikan dengan kondisi badan kita masing-masing untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan bersama, toh hasilnya untuk pribadi kita sendiri. terang Suyanto. (pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama