Header Ads

Dandim 0808/Blitar Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Anggota TNI Dan Masyarakat




Blitar, Jatim, tribunusantara.com - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE memberikan semangat dan motivasi kepada warga dan anggota TNI dalam Satgas Pra TMMD di lokasi pembuatan jalan Desa Sumberejo Kecamatan Karangbendo Kabupaten Blitar, Rabu (03/07/2019).

Dengan di dampingi oleh Pasandi Kodim 0808/Blitar Lettu Inf Misdianto Dandim 0808/Blitar juga meninjau pelaksanaan pembuatan jalan yang dilakukan oleh prajurit TNI Kodim 0808/Blitar bersama warga.

Bahkan, Dandim 0808/Blitar juga ikut bahu membahu mengangkat material di lokasi pembangunan jalan dalam program Pra TMMD.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE "menyampaikan agar tetap semangat dalam mengabdi kepada masyarakat melalui kegiatan TMMD yang di awali dengan Pra TMMD ini.

"Laksanakan kegiatan ini dengan tanggung jawab dan penuh semangat  untuk membangun desa "Kata Dandim 0808/Blitar.

Dandim 0808/Blitar juga menambahkan "agar selalu bekerjasama dan saling membantu dalam pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ini.

 ’’Saya berharap, dalam pelaksanaan Pra TMMD ini agar sinergitas TNI dan masyarakat tetap terus terjaga, sehingga program yang kita laksanakan ini dapat berjalan lancar serta mencapai target yang kita harapkan, "Tandasnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.