Header Ads

Danramil Kokap Kodim Kulon Progo Menghadiri Giat Bedah Rumah




Kulon Progo.  Minggu, 14 Juli 2019, Kapten Czi Sugiarta, Danramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, didampingi Babinsa Hargorejo (Sertu Sugito) dan Babinsa Hargomulyo (Koptu Sugianto),  menghadiri giat bedah rumah milik Bapak Padi, yang beralamat di Dusun Pandu, Desa Hargorejo dilanjutkan di rumah milik  Bapak Triswanto di Dusun Grindang, Desa Hargomulyo, Kecamatan Kokap.

Tergabung dalam Tim Bedah Rumah Kabupaten Kulon Progo : Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutedjo),  Kepala Dimas PMD Dalduk dan KB, CPNS DKPP, Baznas dan CSR Kabupaten Kulon Progo, Camat Kokap beserta Unsur Forkompimca Kecamatan Kokap dan Petugas dari Bank BPD DIY Cabang Wates.  Kehadiran Wabup Kulon Progo berserta rombongan diterima oleh Kepala Desa Hargorejo dan Hargomulyo beserta Perangkat Desa dan warga sekitar.

Setibanya di lokasi Wabup Kulon Progo beserta rombongan bergotong royong memindahkan material dari lokasi dropping material, agar tidak jauh dari rumah yang akan dibedah.  Pada  kesempatan tersebut Wabup Kulon Progo menyerahkan bantuan dana bedah rumah yang bersumber dari : Bank BPD DIY Cabang Wates, Baznas Kulon Progo, CPNS DKPP, Dinas PMD Dalduk dan KB kepada Bapak Padi dan Bapak Triswanto.   (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.