Header Ads

Kapolda Bali Hadiri Pembukaan Kejuaran Tenis Meja se-Bali



Denpasar, Bali - Kejuararaan tenis meja se-Bali merebutkan piala Ketua umum PTSMI Bali dilaksanakan di Singaraja tepatnya di Gedung Olah Raga Buwana Patra Singaraja hari ini Kamis (11/7). Pembukaan kejuatan tenis meja dibuka Ketua Umum Koni Provinsi Bali Ketut Suwandi dengan melakukan pemukulan gong sebagai tanda kejuaran sudah dibuka. Hadir dalam kejuaran tenis meja se-Bali dihadiri ketua Koni dari masing-masing Kabupaten se-Bali serta para atlet yang mengikuti kejuaran.

Dilaksanakannya kejuaran tenis meja sebali sepenuhnya atas arahan Ketua Umum PTSMI, juga sebagai Kapolda Bali IRJEN POL Dr. Drs. Petrus R. Golose, M.M. saat terpilihnya secara aklamasi menjadi ketua umum PTSMI (28/6) menyampaikan misi dan visi untuk mem-Bali-kan tenis meja atau mentenis mejakan Bali. Tujuan kejuaraan tenis meja dilakukan untuk mencari bibit-bibit unggul serta mempersiapkan adanya even Bali Open Internasional yang akan diselenggarakan pada hari Jumat (19/7) di Gedung Olah Raga Denpasar.

Dalam kejuaraan memperebutkan piala Ketua Umum PTSMI untuk mencari juara tunggal putra dan putri, ganda serta ada juga yunior tunggal putra dan putri. Hadir pula ketua Umum PTSMI yang juga sebagai Kapolda Bali ikut memeriahkan kejuaraan dengan ikut bermain tenis meja bersama-sama dengan atelet lainnya sehingga suasana menjadi tambah mereiah dan para atlet bertambah semangat dengan permainan tenis meja.

Ketua Koni Umum Provinsi Bali, menyampaikan kejuaraan tenis meja se-Bali dalam penyelenggaraannya didukung oleh Polres Buleleng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Buleleng AKBP Suratno, S.I.K yang juga hadir saat kejuaraan dan Koni Provensi serta PTSMI Buleleng, ujar Ketut Suwandi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.