Header Ads

Kodim 0821 Berikan Kejutan Kepada Polres Lumajang




Lumajang, tribunusantara.com  -  Hari ini, bertempat di Mapolres Lumajang, Jawa Timur, Kodim 0821 memberikan kejutan kepada Polres Lumajang di Hari Ulang Tahun Ke-73 Bhayangkara, Senin (01/07/2019).

Kejutan ucapan selamat HUT Ke-73 Bhayangkara tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E. dengan diikuti oleh pejabat utama, prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodim 0821.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan selamat ulang tahun ke-73 bagi Kepolisian Republik Indonesia.

“Dengan usia yang ke-73 tahun, Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh rakyat, serta sinergitas TNI-Polri semakin baik,” harapnya.

“Hidup TNI-Polri,” Tutur Dandim.

Sementara itu, Wakapolres Lumajang, Kompol Budi Sulistyanto, S.H. mewakili Kapolres mengucapkan terima kasih atas perhatian Kodim 0821 kepada Polres Lumajang.

“Mewakili Kapolres Lumajang, atas nama pribadi dan satuan, saya mengucapkan terima kasih atas perhatian Dandim 0821 beserta jajarannya, yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi kami,” katanya.

“Semoga ke depan, TNI-Polri Kabupaten Lumajang semakin solid, sinergitas semakin terjaga, guna membangun Kabupaten Lumajang dalam keadaan aman dan terkendali,” harap Wakapolres.

Dalam acara tersebut, secara simbolis Dandim 0821 memberikan potongan kue ulang tahun kepada Wakapolres Lumajang.    (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.