Header Ads

Korban Kebakaran Pedagang Pasar Winongan Akan Dibuatkan Lapak Sementara


Pasuruan, Jatim, tribunusantara.com  -  Peristiwa  Kebakaran yang melanda kios pedagang di pasar Winongan Kabupaten Pasuruan semalam tepatnya pukul 22.30 Wib, Jum'at ( 5/7/19 ) menghangus sejumlah lapak pedagang, termasuk melalap beberapa kios milik pedagang di lokasi tersebut.

Kobaran api yang semakin embesar dan membakar kios para pedagang pasar di Winongan tidak bisa diselamatkan dan menunggu mobil pemadam kebakaran untuk mematikan api.

Baru satu jam dua mobil pemadam kebakaran datang dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang membumbung tinggi namun kesulitan masuk kelokasi dikarenakan banyaknya masyarakat yang menyaksikan kejadian.

Api juga sulit dipadamkan karena kencangnya hembusan angin dan banyaknya barang barang yang mudah terbakar.

Sampai saat ini masih belum jelas apa penyebab kebakaran, api mulai bisa di padamkan  setelah satu jam mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian. 

Dari pihak Dinas Disperindag Kabupaten Pasuruan yang bisa di hubungi melalui via telepon mengatakan bahwa pihak telah melakukan upaya dan mengambil langkah terkait peristiwa kebakaran tersebut.

H. Syaifiudin Zuhri selaku PPKom menjelaskan kepada Tribunusantara.com bahwa terjadinya kebaran di Pasar Winongan masih belum diketahui penyebabnya karena terjadi saat malam hari dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material,  dan nantinya untuk pedagang yang kiosnya terbakar akan dibuatkan kios darurat, serta ke depan pedagang akan ditata ulang," pungkas nya.  ( Tatak )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.