Header Ads

Dandim 0808/Blitar Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Anggota Dprd Kota Blitar




Blitar - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar masa jabatan 2019 - 2024, bertempat di Gedung DPRD Kota Blitar Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, Jum'at (23/08/2019).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Blitar yang di lantik hari ini merupakan hasil dari pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019 dan pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah oleh anggota Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE "mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD yang baru saja di lantik semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat bisa dipertanggung jawabkan dalam membangun Kota Blitar.

Untuk Anggota DPRD Kota Blitar  yang baru saja di lantik semoga dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah, penuh dedikasi serta tetap menjaga sumpah janji yang tadi telah diucapkan, “ tutur Dandim 0808/Blitar usai kegiatan.

Hadir dalam acara pelantikan anggota DPRD Kota Blitar Plt Walikota Blitar Drs Santoso, Mpd, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K Msi, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, Sekda Kota Blitar Drs Rudy Wijanarko, Msi dan para kepala dinas dilingkup Pemerintan Kota Blitar dan undangan lainnya (red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.