Header Ads

Letkol Inf La Ode Pimpin Upacara Lepas Sambut Prajurit




Surabaya, Jatim -  Beberapa kursi jabatan di wilayah Kodim 0831/Surabaya Timur mulai diisi oleh Perwira baru. Selain kursi jabatan Danramil Simokerto, beberapa kursi jabatan lainnya kini telah digantikan oleh Perwira baru, termasuk diantaranya jabatan Pasi Intel Kodim dan Wakil Komandan Koramil Tenggilis Mejoyo.

Lepas sambut prajurit yang dipimpin langsung oleh Dandim 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M.I.Pol tersebut, merupakan suatu hal yang lumrah di lingkungan TNI-AD.

 “Rotasi jabatan maupun pindah Satuan, merupakan suatu hal yang wajar di tubuh TNI-AD. Itu bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit,” ujar Dandim di sela-sela berlangsungnya prosesi lepas sambut Perwira yang berlangsung di Makodim Surabaya Timur. Kamis, 22 Agustus 2019.

Mantan Pasi Intel Yonif Raider 500/Sikatan itu meyakini jika bekal para Perwira yang menduduki jabatan baru di wilayah teritorial Kodim Surabaya Timur saat ini, mampu meningkatkan profesionalitas sekaligus mendukung tugas pokok TNI-AD.

 “Pergantian personel ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja jalannya pembinaan Satuan di lingkungan TNI-AD, khususnya Kodim Surabaya Timur,” pinta Dandim.

 Tak hanya itu, prosesi lepas sambut prajurit baru itupun turut diwarnai dengan adanya pemberian cinderamata. “Itu sebagai wujud penghargaan dari Satuan. Untuk personel yang baru masuk, kami
mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas,” pungkasnya.

Penerangan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.