Header Ads

Dandim Kulon Progo Resmikan Jalan Hasil TMMD Sengkuyung 2019




Kulon Progo.  tribunusantara.com - Kamis, 8 Agustus 2019, setelah pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019, dilanjutkan Peresmian Jalan oleh Dandim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md. 

Peresmian jalan ditandai dengan pemotongan pita oleh Dandim 0731/Kulon Progo dan pemecahan kendi oleh Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kulon Progo, H. Jumanto, SH., dilanjutkan peninjauan hasil corblok jalan dan acara ramah tamah dengan masyarakat Desa Hargotirto, Kecamatan Kokap.  Acara ramah tamah diisi dengan sambutan oleh : Kades Hargotirto, Dandim 0731/Kulon Progo, Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kulon Progo dan Doa yang dipimpin oleh Rois Desa Hargotirto.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Asisten Pemerintahan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kulon Progo, dilanjutkan makan bersama, sebagai wujud kebersamaan dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas selesainya TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2019, di Desa Hargotirto, dengan hasil seratus persen lebih dan tepat waktu.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.