Header Ads

Hari Jadi Polwan, Polwan Polda Bali Anjangsana Ke Panti Asuhan Adzikiyah AlKhoir



Denpasar,  Bali,  www.tribunusantara.com - Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Daerah Bali melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan ADZKIYAH AL KHAIR, Jalan. Gunung Kidul 14 A Denpasar, Selasa (20/8/2019). Pakor Polwan Polda Bali AKBP Ni Luh Kompiang Srinadi, S.I.K. M.H. didampingi pengurus Polwan Polda Bali menyerahkan bantuan berupa perlengkapan alat-alat tulis dan sembako.

Kedatangan rombongan Polwa Polda Bali disambut dengan gembira oleh anak-anak panti asuhan ADZKIYAH AL KHAIR. Disela-sela kegiatan anjangsana, Pakor Polwan Polda Bali juga mengajak anak-anak untuk bernyanyi lagu kebangsaan agar dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

AKBP Ni Luh Kompiang Srinadi, S.I.K. M.H., mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka Peduli Kasih memperingati Hari Jadi Ke- 71 Polwan Republik Indonesia, dengan tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polwan Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

"Bantuan yang kami berikan tidak seberapa nilainya. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi pengikat tali silaturahmi dan bermanfaat bagi anak-anak panti," Ungkap AKBP Ni Luh Kompiang Srinadi, S.I.K. M.H

"Diharapkan panti ini akan bermanfaat bagi yang membutuhkan, maju berkembang serta berprestasi sehingga bermanfaat bagi masyarakat sekitar." tutupnya


(Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.