Header Ads

Kapten Inf Andi Tiro Tutup Secara Resmi PKBN SMK Negeri 2 Barabai.





Barabai Kalsel. tribunusantara.com  - Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Andi Tiro menutup secara resmi PKBN (Pendidikan Karakter Bela Negara) SMK Negeri 2 Barabai angkatan ke-II tahun di Taman Wisata Outbound Baruh Bunga Pagat Batu Benawa, pada Sabtu (10/8).

Dalam amanatnya, Kapten Inf Andi Tiro menyampaikan bahwa selama 10 hari kalian sudah dididik dan dilatih Bela Negara oleh para Pembina/Pelatih yang sangat profesional, kesempatan ini sangat langka, karena hanya ada dua SMK se Kalimantan Selatan yang melaksanakan kegiatan Pendidikan Karakter Bela Negara, salah satunya di SMK Negeri 2 Barabai.

Amalkan dan laksanakan ilmu yang telah kalian terima selama mengikuti PKBN, implementasi dalam kehidupan sehari-hari baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan bermasyarakat, songsong masa depan kalian dengan penuh semangat menuju Indonesia Emas 2045,"

Saya ucapkan terimakasih kepada Pembina/Pelatih  atas dedikasi dan bimbingan kepada peserta, juga kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan kegiatan PKBN ini,"tuturnya.

Turut hadir dalam upacara penutupan PKBN pSMK Negeri 2 Barabai angkatan ke-II tahun 2019 antara lain; Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Barabai Norta Dewi Yuniati, Kasat Binmas Polres HST AKP Agus Tamzit,S.Sos.,M.M, Ketua Komite SMK Negeri 2 Barabai bapak Taberani, Para Pembina/Pelatih PKBN, Dewan Guru dan, Staf SMK Negeri 2 Barabai,"(pendim1002).

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.