Header Ads

Pembinaan Jasmani Prajurit Kodim Barabai Dengan Lari Jalanan




Barabai Kalsel. Lanjut pelaksanaan kegiatan minggu Militer bulan Agustus 2019 seluruh Prajurit Kodim 1002/Barabai melaksanakan pembinaan fisik lari jalanan dipimipin oleh Bintara Tinggi Operasi Kodim 1002/Barabai Sersan Mayor Nurhadi.S, pada Kamis (29/8).

Kegiatan pembinaan fisik lari jalanan diawali dengan pengecekan denyut nadi oleh tim kesehatan dari Poskes 06.09.10 Barabai dilanjutkan dengan senam peregangan dan senam pemanasan dipimpin oleh Sertu Sapriadi Safitri di lapangan makodim Jl Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kab. HST.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Nurali menyampaikan bagi anggota yang kurang sehat jangan dipaksakan untuk mengikuti kegiatan lari jalanan, ini semua untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan dan jaga faktor keamanan selama kegiatan lari jalanan, kegiatan lari jalanan ini merupakan salah satu upaya pembinaan jasmani anggota sekalian,"katanya.

Sedangkan lari jalanan anggota Kodim 1002/Barabai menempuh jarak kurang lebih 4 kilometer di jalanan kota Barabai, dapat berjalan dengan aman dan lancar.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.