Header Ads

Tingkatkan Kerjasama, DFAT Berkunjung ke Polda Bali



Denpasar, Bali - Tingkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini, Department of Foreign Affairs and Trade Australia (DFAT) kembali berkunjung ke Polda Bali, pada hari Jumat (23/8/2019).

Ms Penny Williams PSM selaku Deputy Secretary didampingi beberapa stafnya diterima langsung oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha diruang kerjanya, Deputy Secretary pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimaksih atas penerimaannya di Polda Bali.

Dirinya menambahkan, terkait dengan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh wisatawan Australia di Bali, pihak DFAT menyampaikan agar Polda Bali tetap menjalankan penindakan sesuai prosedur.

“Karena dari pihak Konsul Jenderal Australia sudah menyampaikan dan menyarankan kepada warganya yang akan berkunjung ke luar negeri, untuk selalu mematuhi peraturan yang berlaku,” ucapnya.

Waka Polda Bali dalam menanggapi hal tersebut menyampaikan, dapat juga kiranya dari Department of Foreign Affairs and Trade Australia menyampaikan kepada warganya yang akan berkunjung ke Bali agar selalu mematuhi peraturan dan adat istiadat yang berlaku.

“Ikut bersama-sama melawan peredaran gelap narkoba dan yang tidak kalah penting juga yaitu selalu tertib dalam berlalulintas,” tegasnya.

Mantan Kapolresta Denpasar ini juga menambahkan, mengenai keamanan wisatawan yang ada di Bali, Polda Bali sudah menempatkan Polisi Pariwisata di objek-objek wisata yang ada di Bali, jika ada permasalahan cepat dapat melakukan pengamanan.

“Personel tersebut juga sudah cakap berbahasa inggris sehingga jika ada pengaduan dari wisatawan, cepat dapat ditangani,” tutupnya.

Humas

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.