Acara Gebyar Muharram Desa Kawarangwuni Semarak Dan Berlangsung Meriah



Kulon Progo, Serka Sukardi, Babinsa Karangwuni, Koramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo, Minggu (01/09/2019), menghadiri acara Silaturahmi TKQ-TPQ Qiraati Koordinator Pendidikan Al Qur'an metode Qiroah Cabang Kulon Progo dalam rangka Gebyar Muharram, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Pelabuhan Adikarto Karangwuni, Kecamatan Wates.

Acara dihadiri oleh Ketua Sementara DPRD Kulon Progo, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Karangwuni, diikuti oleh Murid TPQ Asy Syafi'ah Gadingan Wates, TPQ Roudhotul Qur'an Dipan Wates, TPQ Al Huda Gebangan Pengasih, TPQ Nurul Huda Karangwuni, TPQ Roudatut Tholibin Hargomulyo Kokap dan masyarakat yang berjumlah ratusan orang.

Pada acara tersebut dilaksanakan pawai murid TPQ dengan mengambil rute di Area Pelabuhan Adikarto Karangwuni, dilanjutkan doa bersama dipimpin oleh Kyai Ngadiri Ahmad serta pemberian santunan kepada anak yatim. Rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib dan berakhir dalam keadaan aman, demikian diinformasikan Babinsa Karangwuni.  (Pendim 0731/KP).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama