Header Ads

Batituud Koramil Kokap Hadiri Pembukaan Bazar, Gelar Budaya dan Semarak Gebyar PAUD 2019




Kulon Progo. Sabtu (31/08/2019), Pelda Riyanto, Batituud Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, menghadiri Pembukaan Bazar, Gelar Budaya dan Semarak Gebyar  PAUD 2019, dalam rangka Memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, dengan tema, Kita Tanamkan Budaya Cinta Tanah Air dan Bangsa Sejak Usia Dini, berlangsung di Pendopo Kantor Kecamatan Kokap.

Acara dihadiri oleh Camat Kokap, Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Kokap, Pengawas TK dan Penilik Pendidikan Non Formal Dinas Dikpora Kabupaten Kulon Progo dan Kepala Sekolah PAUD beserta murid PAUD se-Kecamatan Kokap. 

Pada acara tersebut dilaksanakan Senam Massal, Penampilan Kreasi Seni dan Drumband dengan peserta dari murid PAUD se-Kecamatan Kokap. Acara dibuka secara resmi oleh Camat Kokap (Drs. Warsidi) ditandai dengan pengguntingan pita.

Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk membentuk dan membina anak- anak, agar menjadi generasi yang kretif, inofatif dan berprestasi serta menanamkan budaya cinta tanah air dan bangsa. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.