Drag bike Kapolres Probolinggo Kota Cup Open Seri 2019




Probolinggo  - Drag Bike adalah kejuaraan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang dilakukan didalam sebuah lintasan pacu aspal yang tertutup yang terdiri dari dua buah jalur lurus sejajar dengan panjang yang sama. Pada Hari Minggu (15/9/2019) pagi, Dalam event “Drag bike Kapolres Probolinggo Kota Cup Open Seri” banyak sekali para bikers muda yang mengikuti perhelatan kejuaraan tersebut. Event rutin tahunan ini diadakan di sepanjang Jalan Mastrip Kota Probolinggo dimulai pada pukul 08.00 s/d 17.00 WIB.

Setiap peserta hanya boleh mendaftar satu kali di kelas yang sama. Kelas-kelas Utama yang dilombakan dalam event “Drag bike Kapolres Probolinggo Kota Cup Open Seri” yaitu :
a. Kelas DB 1 Bebek 4 Tak TU 130 cc b. Kelas DB 2 Bebek 4 Tak TU 200 cc
c. Kelas DB 3 Sport 2 Tak Rangka STD 155 cc
d. Kelas DB 4 Matic TU 200 cc Sport Class
e. Bebek 2 Tak Standart 116 cc
f. Bebek 4 Tak Standart 155 cc
g. Bebek 4 Tak Standart 155 cc
h. Bracket 9 detik
i. Bebek 2 Tak Standart 116 cc pemula Open

Dalam kesempatan ini Wakapolres Probolinggo Kota dalam hal ini mewakili Kapolres Probolinggo Kota memberikan sambutannya.

“Kami sampaikan permohonan maaf karena bapak kapolres karena tidak hadir di tengah-tengah kita karena beliau sedang ada kegiatan. Tujuan kegiatan ini yaitu kegiatan positif dan terarah dimana peserta dituntut untuk terampil dan disiplin dalam kegiatan balap, mengingat besarnya animo kalangan muda tentang olahraga yang menantang ini diharapkan event seperti ini terus dapat berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit-bibit rider Dragbike yang handal untuk berkompetisi pada event yang lebih tinggi tingkatkannya.” Ungkap Imam Pauji, S.H.

“ Terima kasih kepada bapak kapolres dan jajarannya sudah memberikan kami wadah untuk menyalurkan hobby kami yaitu dalam event “Drag bike Kapolres Probolinggo Kota Cup Open Seri” sehingga kami tidak harus balap liar atau bahkan kejar-kejaran dengan polisi saat menyalurkan hobby kami” Jelas Anton seagai salah satu peserta Drag Bike

Event Kejuaraan “Drag bike Kapolres Probolinggo Kota Cup Open Seri” juga dihadiri oleh Asisten 3 Pemrintah Kota Probolinggo, Kabag Ops Polres Probolinggo Kota,Kapolsek Wonoasih, Danramil Wonoasih, Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) serta seluruh bikers se wilayah Jawa Timur. (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.